PT. HIKMAH SAKTI PERDANA

                    Foto003

Assalamu’alaikum Wr.Wb

Ketika Nabi Ibrahim a.s. selesai membangun Ka’bah, Allah SWT memerintahkannya untuk menyeru manusia untuk melaksanakan haji.

وأذن في الناس بالحج يأتوك رجالا وعلى كل ضامر يأتين من كل فج عميق
Artinya, "Serukanlah kepada seluruh manusia untuk mengerjakan haji, niscaya mereka akan datang kepadamu dengan berjalan kaki, mengendarai unta yang kurus yang datang dari segenap penjuru yang jauh. "
Seruan itu disambut oleh orang yang telah ditetapkan dalam ilmu Allah SWT bahwa ia akan melaksanakan haji, dan mereka berkata,
لبيك اللهم لبيك

Artinya, "Telah saya penuhi panggilan-Mu, Ya Allah! Telah saya penuhi panggilan-Mu."

PT. HIKMAH SAKTI PERDANA atau HIKMAH TRAVELS adalah biro penyelenggara umrah dan haji khusus. PIN Entry ke Departemen Agama bekerjasama dengan  PT. MAULANA TOUR & AMP TRAVELS

PT.HIKMAH SAKTI PERDANA memberikan kesempatan kepada calon jama'ah perorangan maupun untuk majelis taklim dan kelompok anggota masyarakat berangkat atau yang ingin berangkat umrah atau haji khusus atau plus dengan layanan maksimal. Jadikanlah PT.HIKMAH SAKTI PERDANA sebagai Sarana Anda Menuju Baitullah.

PT.HIKMAH SAKTI PERDANA menyediakan akomodasi hotel bintang 3 s/d bintang 5 bagi jama'ah Haji Plus dan Umrah dengan biaya yang murah. Dan akan mendapatkan uang belanja sebesar $ 300 bagi jama'ah haji plus.

PT.HIKMAH SAKTI PERDANA mempunyai perwakilan/cabang/representatif meliputi Jakarta, Surabaya,Semarang, Jember, Bekasi, Banjarmasin, Makasar dan Lampung. Silahkan hubungi biro perwakilan /cabang /representatif kami.

Terimakasih atas kepercayaan yang di berikan kepada PT.HIKMAH SAKTI PERDANA sebagai biro perjalanan Haji Plus dan Umrah.

Direktur

H. AFWAN KAINUS, SE

Kantor Pusat. Jl. Inpres No.18 Kramat Jati Jakarta 13540 Telp/Fax 021 8400880

Template by:
Free Blog Templates